JOGJA EXPO CENTER "JEC" JOGJA

Terletak di pusat peradaban Jawa dan tenggelam dalam keindahan budaya, menawarkan pemandangan gunung yang menakjubkan dan keramahan penduduk setempat yang tak tertandingi, Yogyakarta adalah tempat yang paling menarik untuk mengadakan Rapat dan Konvensi. Kota ini telah dilengkapi dengan hotel terkenal baik berskala nasional dan internasional yang menyediakan fasilitas untuk konferensi dan pertemuan. Yogyakarta Hotel dan Restoran Association (PHRI) catatan ada 36 hotel berbintang (dari bintang satu sampai lima) dan lebih dari 200 hotel non-bintang. Jumlah tersebut tidak termasuk lebih dari 500 hotel yang tidak terdaftar di Yogyakarta Hotel Association (PHRI). Jumlah yang disebutkan diatas menunjukkan bahwa Yogyakarta mampu menyediakan 1.500 kamar hotel berbintang dan lebih dari 1.700 kamar hotel non-bintang.


Kota ini menawarkan Jogja Expo Center, Convention dan Exhibition Hall yang didedikasikan untuk penyelenggaraan kegiatan MICE baik berskala nasional maupun internasional. Jogja Expo Center atau JEC adalah sebuah gedung pameran dan konferensi berukuan 17.090 meter persegi yang dibangun oleh pemerintah Yogyakarta. JEC menempati lahan seluas 5,4 hektar di mana juga terdapat pusat perbelanjaan, restoran dan gudang. Gedung ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan MICE. Gedung ini juga bisa menyelenggarakan Pameran Alat Berat karena lantainya dapat membawa beban sampai 10 ton per meter persegi.

Area pameran ini berukuran 144 meter x 60 meter dan memiliki atap setinggi 8.8 meter.Sejumlah pameran besar telah berhasil diselenggarakan di tempat ini, termasuk: Texcraft ke 3 pada 2007, Jogja Furniture Show 2008, Kompas-Gramedia Fair 2008. Kompleks JEC hanya 15 menit berkendara dari bandara dan mudah dijangkau dari setiap sudut Yogyakarta. Ini juga memiliki parkir luas dan landasan helipad.

Alamat:
Jl. Raya Janti Yogyakarta
Telp          : +62 (274) 451001
Fax           : +62(274)451020
E-mail     : info@jogjaexpocenter.com
Website   : http://www.jogjaexpocenter.com/

Artikel Terkait: