Club Harley Davidson - Ride To Herritage Harley Davidson Event


Event Nasional Harley Davison4Jogja News - Motor Harley Davidson - Komunitas Motor Besar Harley Davidson atau Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali menyelenggarakan event berskala nasional Jogja Bike Rendezvous yang akan diselenggarakan pada 28-29 April 2012 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Ketua Panitia Jogja Bike Rendezvous 2012, R Tanto SH mengatakan tahun ini Jogja Bike Rendezvous mengambil tema utama Ride To Herritage, even ini akan dihari oleh seluruh komunitas motor besar yang ada di Indonesia.


Kami menundang 1000 Harley Davidson di seluruh Indonesia, sehingga dengan kedatangan para biker seluruh tanah air akan mampu menggairahkan pariwisata di Yogya,
Selain Harley Davidson, pihaknya juga mengundang biker pengguna motor besar (diatas 600cc) dari Lombok, Bali, Jatim, Jabar, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Panitia bahkan mempersilakan masyarakat umum yang ingin foto bersama dengan bikers.

Ia menjelaskan acara yang berlansung selama dua hari tersebut antara lain akan diisi dengan welcome bikers, motor custom, merchnadise & apparel, kegiatan sosial donor darah, konser musik dan tarian kontemporer, serta pembagian hadiah dan souvernir.

Seperti halnya penyelenggarakan Jogja Bike Rendezvous sebelumnya, event ini pun diharapkan mampu menggairahkan pariwisata Yogyakarta. Tahun lalu acara ini mampu menyedot income sebesar Rp 1,5 miliar terutama hotel, restoran dan akomodasi.


Artikel Terkait: